Tentang Dunia Lelaki


Apa Itu Dunia Lelaki

Dunia Lelaki merupakan komunitas, media blogging dan sharing untuk pria dibidang pengembangan diri, khususnya pengembangan diri pria di bidang cinta dan romansa.

Dunia Lelaki sempat vakum selama beberapa tahun, tapi kini kembali dengan konten yang lebih matang dan terencana.

Tujuan Didirikannya Komunitas Dunia Lelaki 

Dari awal berdiri tahun 2011 sampai sekarang, fokus dan tujuan dari komunitas ini masih sama dan tidak akan pernah berubah. 

"Berbagi informasi, tips dan strategi untuk menjadi pria yang yang lebih baik", terutama di bidang romansa.

Harapannya, semua pria yang membaca blog ini dapat meningkatkan pemahaman dan skillnya dibidang cinta, agar lebih paham ( dan menjadi pemenang ) didunia romansanya.

Apakah Dunia Lelaki Profit Organization

No, Komunitas ini menawarkan semua konten "Free of Charge" alias gratis. Semua dana dan kebutuhan maintenance dari blog ini ditanggung secara pribadi oleh penulis.

Blog ini menggunakan monetisasi dalam bentuk affiliate marketing dengan menyediakan link referensi ke suatu produk, dimana Dunia Lelaki akan mendapatkan pemasukan bila yang bersangkutan membeli rekomendasi tersebut.

Namun semua keputusan untuk membeli atau tidak, tetap 100% berada di tangan pembaca.

Darimana Sumber Konten Dunia Lelaki

Sumber konten blog ini 100% berasal dari pengalaman dan pemahaman penulis ( Adi #Lev ), dari pengalaman empiris menjadi seorang petualang cinta sejak tahun 2008.

Pemahaman dan pengetahuan penulis diperkuat setelah membaca berbagai literatur dan kelas pengembangan diri dari "Mastermind Method Workshop. Pencinta Wanita. dan Hitman System" sejak tahun 2008 sampai sekarang

Harapan dari Penulis dari Komunitas Ini

Penulis berharap pengalaman yang dishare di blog ini dapat membantu mereka yang baru saja hendak memulai perjalanannya memasuki dunia romansa, tapi tidak tahu harus memulai dari mana.

Setidaknya, mereka yang membaca dan mengamalkan tips yang dishare di blog ini, memiliki ketrampilan yang cukup untuk bermain dengan benar di dunia romansa, dan bermanfaat selamanya ( bahkan setelah berkeluarga ).

Apakah ada biaya untuk konsultasi 

Penulis tidak menerima konsultasi, tapi menerima sharing dan tanya jawab via email dan semuanya GRATIS alias FREE OF CHARGE.

Dimana bisa kontak penulis

Penulis bisa dikontak kapan saja untuk tanya jawab, berbagi informasi, sharing atau bahkan request artikel.

Karena alasan tertentu, penulis hanya bisa dikontak lewat email.
Gunakan kontak form ini untuk mengirimkan pesan.