Cara Membuat Wanita Nyaman Sama Kamu - FULL GUIDE


Iklan Sponsor

Download gratis!



Banyak yang berpikir bahwa jangan membuat wanita terlalu nyaman, karena kalau kelewat nyaman nanti bisa jatuh ke FRIENDZONE alias cuman dianggep kakak atau teman saja.

Apakah itu bener ?

Neeey .... thats completely WRONG !!

Justru dengan membuat dia nyaman, akan membuat hubugan kalian makin intim, karena dia sudah tidak menganggap kamu orang lain lagi.


Orang yang dia percaya,
Orang yang bisa dia jadikan tempat berbagi suka dan duka,


Meski kamu dan dia BELUM ada komitmen apa apa.

Yaa, memang ada kasus dimana cewek gebetan kamu HANYA akan menganggap kamu sebagai TEMEN/SAHABAT/KK/ABANG saja, jika dalam hubungan tersebut kalian kehilangan SATU buah elemen yang terpenting.

Apa itu ?

JENG JEEENG !! #musikdisini

Jawabannya adalah DAYA TARIK !!

So jika dia sudah tertarik dengan kamu, lalu dia merasa NYAMAAAN sama kamu, maka dia akan semakin tertarik sama kamu.

Tapi jika dia BELUM ada rasa tertarik sama kamu, dan kamu SUDAH kelewat membuat dia nyamaaan, ... 

Yaa ..... memang kamu akan jatuh di friendzone.

Udah pasti itu .... skakmat .... !

Tapi artikel ini BUKAN untuk membahas cara membuat dia tertarik atau menghindari friendzone, karena untuk kedua hal ini nanti akan kubahas di artikel yang lain.

Artikel ini akan membahas bagaimana Cara Membuat Wanita Nyaman Sama Kamu, setelah dia TERTARIK sama kamu.

Cara membuat wanita nyaman itu gampang gampang susah.

Kenapa aku bilang gampang gampang susah ?

Karena sebenarnya ELEMEN yang bisa membuat wanita nyaman itu BUKAN ada di dia, tapi ada di KAMU.



Lho kok di aku mas ?

Iya kamu =)

Bagaimana dia akan merasa NYAMAN atau TIDAK, itu tergantung dari seberapa kamu bisa merasa AMAN dan NYAMAN saat berada bersamanya !

So jika kamu saat  ngobrol sama wanita masih atau sering merasa, 

  • Gugup
  • Grogi
  • Spaneng
  • Keringat Dingin
  • Deg Deg an
  • Terkencing-kencing 
  • Kehilangan kontrol diri
Maka kamu sebenarnya yang BIKIN DIA NGGAK NYAMAN berada di dekat kamu.

Dia akan merasa aneh karena perilaku dan perangai kamu, TIDAK WAJAR, sewajarnya manusia yang sedang berinteraksi atau bersosialisasi.

Ini sebenarnya yang PALING bikin dia tidak nyaman saat berada didekat kamu.

Lalu cara bikin dia nyaman gmana ?

Setidaknya ada 2 hal yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah ini.

Kedua hal ini adalah :
  1. MAKE YOURSELF COMFORTABLE
  2. GIVE TRUST TO HER
Kita bahas satu satu.

1. MAKE YOURSELF COMFORTABLE


Yang kalo diartikaan, buatlah diri kamu senyaman mungkin saat bersamanya.

Mungkin jika kamu sedang naksir dia berat akan susah buat melakukannya karena kepalamu dipenuhi hal-hal mesum yang ingin kamu lakukan bersamanya.

Plus, kamu takut membuat impresi negatif yang akan membuat dia memandang diri kamu negatif.

Well you can FORGET THAT !!!

YA, lupakan dan BUANG JAUH JAUH pikiran pikiran semacam itu terutama kalau kamu berpikir
  • Bagaimana cara membuat dia suka
  • Bagaimana cara membuat dia jatuh cinta
  • Bagaimana terlihat KEREN dimatanya
  • Bagaimana agar terlihat HIGH VALUE didepannya
  • Bagaimana agar dia memberikan nomor HP nya
  • Dan bagaimana bagaimana yg lain
Pikiran pikiran semacam ini yang sebenarnya JUSTRU membajak pikiran dan perasaan kamu, sehingga malah bikin kamu NGGAK NYAMAN.

Kamu TERLALU berorientasi pada HASIL.

Akibatnya, kamu melupakan PROSES nya.

Padahal di proses inilah yang paling menentukan hasil akhirnya, apakah kamu memang menarik dimatanya, atau tidak.

Jika kamu memang masih grogi karena kecantikan dan keseksiannya, gunakan cara ku mengatasi gugup didepan wanita dalam 10 detik ini untuk mengatasinya.

Ini akan bantu kamu agar kamu tidak lagi terintimidasi oleh kecantikannya.


Setelah kamu tidak lagi terintimidasi olehnya dan mulai bisa membuang semua misi misi kamu dari pikiranmu, kamu akan lebih relaks, nyaman dan terkontrol.

Kamu akan MULAI BISA memandang dia sebagai seorang teman wanita yang menarik secara lebih GENUINE.

Believe me bro, secantik apapun wanita 80% lebih hal yang bikin kamu terintimidasi itu hanyalah FIRST IMPRESION saja.

Setelah kamu bisa ngobrol dan mengenalnya lebih lanjut, kamu akan mulai menemukan hal hal yang akan membuat dia terlihat BIASA, bukan lagi seorang putri atau bidadari yang harus kamu puja.

Cobain kalo nggak percaya =)

Dalam konsep "Dekonstruksi Wanita", hal ini aku jabarkan lebih lanjut. 

Nah, setelah kamu bisa merasa nyaman, apa langkah selanjutnya ?

Langkah selanjutnya adalah, 

2. GIVE TRUST TO HER 

Maksudnya give trust to her apa ?

Maksudnya adalah, untuk membuat dia nyaman sama kamu, kamu kan harus merasa nyaman duluan sama dia.

Dan rasa nyaman TIDAK BISA HADIR tanpa hadirnya KEPERCAYAAN atau TRUST !!

Umumnya cewek nggak akan mau atau bisa OPEN dan BAWEL sama kamu kalau dia belum PERCAYA SEPENUHNYA dengan kamu, meski dia sudah ada rasa nyaman sama kamu.

Disinilah pentingnya membuat dia PERCAYA sama kamu setelah kamu bisa membuat dia nyaman.

Cara untuk membuat dia PERCAYA sama kamu ?

KAMU BERI DULU KEPERCAYAAN KAMU SAMA DIA 

Yep, dads rite bro.

Agar dia percaya sama kamu, kamulah yang HARUS lebih dulu memberikan kepercayaan kamu sama dia.

Caranya ?

Bisa dengan berbagi sesuatu yang spesial dari kamu, yang kamu BAHKAN tidak berikan itu kepada orang lain.

Misalnya ?

Cara yang biasa aku pake adalah BERBAGI RAHASIA !

Tidak perlu rahasia yang heboh, cukup rahasia kecil yang kamu miliki yang hanya kamu yang tahu, misalnya :

  • Berapa kali kamu ditolak cewe
  • Pengalaman nembak cewe, tapi salah kirim
  • Kamu baru aja kentut tanpa dia tau
  • dll semacam itu lah
Yang kecil kecil aja, cukup untuk membuat dia merasa bahwa kamu memang merasa NYAMAN untuk berbagi rahasia dengan dia.

Rasa percaya nya kepada kamu akan naik berkali lipat, dijamin !

Nha, setelah dia merasa nyaman dan mulai memiliki rasa percaya dan aman untuk berbagi rahasia denganmu, saatnya kamu membuatnya menceritakan dirinya LEBIH DALAM sama kamu.

Biasanya, ukuran seorang wanita merasa nyaman dan percaya kepada seseorang, adalah saat dia merasa NYAMAN dan MAU membuka dirinya kepada orang itu.

Caranya ?

Pancing aja =)

Mungkin lebih jelas kalau lewat contoh :

#####################################################

Kamu: Eh aku mau kasih tau kamu sebuah rahasia, tapi jangan bilang siapa2 ya
Dia : hmm, rahasia apaan ?

Kamu: Tapi kamu kudu janji dulu, jangan bilang sapa2 #buildtension
Dia: Iya iyaa memangnya apa rahasianya ?

Kamu: Janji dulu, pinky swear ! #ulurinkelingking
Dia: Oke deh janji, memangnya apa sih rahasianya

Kamu: Kamu beneran pengen tau ?
Dia: Iya apaan cepetan

Kamu: Sini tak bisikin
Dia : #deketintelinganya

Kamu: #berkatalirih "Aku baru aja Kentut"
Dia : blablablabla #yang pasti FUN =D 

(Tertawa juga adalah sebuah indikator jika seorang wanita sudah nyaman sama kamu )

Kamu: hahaha, kamu pasti juga pernah kan nahan kentut gt tapi nggak nahan keluar juga
Dia : blablablabla

#mulai mancing 

Kamu: haha kamu pasti pernah kan ngalami hal memalukan kaya gitu, dimanaa gitu 
Dia : hahah iya blablablabla di blablablabla

Kamu: Oh ya, .... gmana ceritanyaa  #antusias
Dia : blablablab gini blablabla terus blablabla #bawel deh


#####################################################

Nah, jika memang dia telah merasa NYAMAN dan AMAN untuk berbagi rahasianya dengan kamu, maka dia akan LEBIH membuka dirinya kepada kamu.

Pada dasarnya wanita itu adalah makhluk yang SUKA BERCERITA dan MENGEKSPRESIKAN dirinya.

Mereka adalah Natural Story Teller.

HANYA, mereka bisa melakukannya dihadapan orang yang dia percaya dan nyaman menceritakannya.

Nah, BE THAT GUY !!

Women is a Natural Story Teller

Kamu tinggal gali lagi dirinya lebih dalam untuk lebih mengenal lebih dalam makhluk indah yang ada di depan kamu itu.

Kamu juga bisa memancing emosinya dengan cara ini dengan memancing dia bercerita hal yang kamu mau seperti sesuatu yang menyenangkan, kesedihan, dll.

Dan jika dia memang sebelumnya sudah TERTARIK kepadamu dan MAU menceritakan tentang kesedihan, kepiluan hatinya atau hal hal yang PALING PRIBADI darinya, 

Kamu bisa gunakan ini untuk MASUK LEBIH DALAM kehatinya dan membuatnya KETAGIHAN dengan sosok kamu yang MENGERTI dan PENGERTIAN dengannya.

Dan jika dia sudah MAU melakukan hal ini kepadamu, maka "She's Yours To Be Taken =)"

Konsep ini disebut dengan DRC atau "Deep & Romantic Communications"

Konsep yang memanfaatkan emosional wanita untuk mengikatnya secara emosional dan mendalam kepadamu.

Cek halaman ini untuk penjelasan lebih lanjut tentang konsep rahasia ini.


KESIMPULAN SHARE KALI INI

Membuat wanita nyaman NGGAK AKAN membuat kamu jatuh di friendzone, selama kamu orangnya memang menarik dan maskulin.

Justru dia, nggak akan bisa menganggap kamu sebagai teman biasa karena daya tarik kamu yang memang LAYAKNYA cocok dijadikan GEBETAN atau Calon Pacar.

So, jangan takut untuk membangun kenyamanan dengan wanita sambil terus tingkatkan kualitas diri dan daya tarik kamu sebagai pria ya bros.

Terutama buat kamu yang masih single dan sedang mencari pasangan.

USE THIS CONSEPT WITH CARE !!

Karena begitu wanita sudah tertarik dan nyaman sama kamu, dia akan SANGAT MUDAH membangun hubungan batin yang akan membuat dia MUDAH jatuh cinta sama kamu.

Jadi jangan disalah gunakan ya.

Love her wth all of your heart !

Cek artikel lain dibawah ini untuk shareku yang lain.
No comments:
Write comments