Cara Mengambil Hati Wanita Dengan GENUINE FLIRTING


Iklan Sponsor

Download gratis!


Semua cewek pasti suka dan menikmati saat dirinya merasa cantik dan seksi. Itulah kenapa mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli baju, sepatu, ini dan itu hanya agar mereka terlihat cantik dan seksi.

Mereka rela mengeluarkan uang ratusan ribu bahkan jutaan, hanya agar bisa terlihat menarik didepan kaca.

Tapi apa bener mereka paling menikmati merasa cantik dan seksi saat didepan kaca ?

HELL NO !! =)

Kamu mau tau kapan cewek pengen merasa dirinya cantik dan seksi dan penyebabnya ?

KAMU BRO !

Ya kamu ...... alias para pria.

Nggak ada yang bisa membuat mereka merasa cantik dan seksi, kecuali pengakuan yang diberikan oleh lawan jenis, bahwa mereka memang menarik, cantik dan seksi.

Cara mengambil hati wanita yang terbaik bro, adalah dengan memberi mereka pengakuan ( dengan benar tentunya )

Hal yang sama juga berlaku buat kamu lho bro.

Coba saat kamu baru saja dandan cakep, pake baju keren, kacamata item dan gaya rambut keren.

Kamu disanjung oleh temen cowok kamu :

WOOIII KAMU KEREN BANGET BROO =)

Apa yang kamu rasakan ?

Pasti seneng kan ya, so pasti =)

Tapi, bagaimana bila ada temen cewek kamu, terutama bila cewek itu adalah cewek yang kamu sukai, mengatakan :

KAMU KOK TUMBEN GANTENG EH, . . . . . AKU SUKA =)

Apa yang kamu rasakan ?

Apa perasaannya sama seperti saat temen cowok kamu memuji kamu ?

HELL NO BRADAH 

Pujian yang diberikan si cewek yang kamu suka, pasti akan lebih membuat kamu merasa GRENG dan merasa bahwa kamu adalah cowok terkeren dan tercakep didunia.

PERCAYA DIRI kamu akan melonjak naik, diikuti dengan degub jantung yang berlomba lari, dengan rasa GE ER kamu yang ikutan menyeruak keluar.

IYA ?

Hoo iya hahaha

Kabar baiknya adalah,

THE SAME THING HAPPENED WITH WOMEN, AND IT EVEN MORE POWERFULL !!

Saat cewek merasa dirinya menarik, cantik dan seksi karena validasi seseorang pria, baik secara lisan atau non lisan, verbal atau visual, maka dia akan merasakan gejolak perasaan senang, bahagia, percaya diri, dan hal yang kamu rasakan tadi, .... hanya 3 - 5 Kali LEBIH BESAR !

Dan saat hal itu terjadi ya bro, dia bahkan dapat "TERTARIK" atau "JATUH CINTA" kepadamu saat itu juga, bila memang kamu melakukannya dengan benar !


BAGAIMANA MELAKUKANNYA ?

See, membuat cewek merasa dirinya cantik dan seksi itu, BUKAN dari apa yang kamu katakan atau ucapkan.

Tapi dari bagaimana kamu MENGEKSPRESIKAN ketertarikan kamu, secara LANGSUNG tanpa rasa malu, apa adanya lewat EKSPRESI kamu terhadapnya!

Saat kamu sedang berhadapan dengannya, dan sedang ngobrol berdua, pandang dirinya dan "benar benar nikmati apa yang ada didepan kamu !

Jangan berusaha menahan atau menolak, gejolak hati yang kamu rasakan, saat kamu memandang wajahnya yang manis/imut/cantik itu.

LET YOU BE AMAZED BY THE BEAUTY OF THE GODDES INFRONT OF YOU !!!

Benar benar nikmati, seolah, nggak ada yang dapat kamu lakukan untuk "menyembunyikannya".perasaan kamu itu.

You just cant helped it !

Lalu sambil menatap lembut matanya, katakan kepadanya:

"Kamu kok bisa sih dilahirkan senggemesin inih ...... kamu harus tanggung jawab lho kalo nanti aku beneran jatuh cinta sama kamu =)"

This is soooo sexual dan akan langsung menimbulkan "daya tarik seksual" diantara kalian berdua.

Aku jamin, dia bakalan merasa malu, lalu tersipu dan mulai salah tingkah.

Dan saat inilah, ...... saat dia merasa salting dan malu inilah, .....adalah saat dia sedang merasakan bahwa dirinya merasa cantik, menarik dan seksi, karena KAMU baru saja memberinya validasi dan pengakuan, bahwa dirinya memang CANTIK, MENARIK, dan SEKSI !!


PLUS, dia juga akan merasa bahwa KAMU sangat seksi saat memperlakukan dia seperti ini.

Perasaan yang selama ini dia cari dan dia harapkan, karena secantik dan seseksi apapun cewek bro, .... mereka tetap merasa dirinya kurang cantik dan kurang seksi.

Mereka tetap membutuhkan validasi dan pengakuan dari orang lain, terutama COWOK !

Inilah sebabnya juga, mengapa terkadang kata-kata manis dan gombal, dapat membuat cewek salting bila diberikan di waktu yang tepat.

Dan dengan dia mendapatkan perasaan ini, dia telah menemukan SUMBER KEBAHAGIAAN yang dia cari, dan akan merasa KETERGANTUNGAN untuk ingin merasakan hal itu lagi lain kali.

Dan dimana dia bisa mendapatkannya ?

YA DI KAMU =)

Dia akan mulai tertarik dan terbuka sama kamu, bila kamu masih PDKT.
Dia akan makin suka dan sayang bila dia adalah pacar kamu.
Dan dia akan makin intim, bila dia adalah pasangan kamu.

Go and Reap Your Reward =)

Kamu bahkan bisa seimbangkan flirting ini dengan TEASING atau ngerjain dia,  misalnya :


Kamu: Kamu kadang nyebelin juga ya, ... sinih #tarik #cubitpipinya
Dia: Habis kamu juga nyebelin siiih
Kamu: Tapi aku juga harus berterima kasih sama mama kamu sih
Dia: Buat apa memangnya ?
Kamu: Mau berterima kasih sama dia, karena sudah melahirkan kamu kedunia buat aku #eaaa
Dia: Ih kamu =)) #Blushing



Coba bayangin apa yang kamu rasakan kalau kamu ada di posisi si cewek.
You know what i mean =)

Inti dari apa yang aku ingin share disini adalah, ..... 

JANGAN TAKUT MEMPERLIHATKAN KETERTARIKANMU KEPADANYA

Just be natural, be genuine dan jujur apa adanya kalau kamu memang tertarik dan suka kepadanya, jangan kamu berusaha memanipulasinya dengan trik atau teknik2 yang bertujuan untuk membuat dia suka.

Ekspresikan saja diri kamu apa adanya, dan jangan memikirkan bagaimana hasilnya.

JUST ENJOY THE MOMENT AND ENJOY THE REWARD =)

Dan bila hal ini terjadi secara teratur dalam hubungan kamu dengannya, .... maka hubungan kalian tidak akan pernah sama lagi.

Yang ada hanyalah hubungan yang HOT, SERU, dan ..... hmmm. ....BASAH =)

Woopppss. .... 

Tema itu nggak akan dibahas di artikel ini so jangan ngarep yang iya iya yaah hahaha.

Oiya, sebelum aku lupa mengatakan kepadamu, JANGAN GUNAKAN cara ini secara terus menerus setiap saat ya.

Cara ini ibarat sebuah senjata PAMUNGKAS yang hanya akan berefek maksimal jika dilakukan SESEKALI saja, disaat yang tepat.

Jika kamu TERLALU BANYAK memakainya, maka akan kehilangan powernya, dan efeknya hanya akan menjadi SAMA seperti kata kata manis biasa.

Kamu juga harus belajar untuk mengatakannya secara SPONTAN dari hati, bukan dari pikiran.
Karena hati kamu adalah indikator yang baik, untuk merasakan kapan waktu terbaik untuk mengatakannya.

Kalau kamu MIKIIIRR TERUS kapan waktu yg tepat untuk mengatakanya, maka kamu akan selalu SALAH dalam memilih waktu.

Dan kamu juga nggak boleh NGAREP buat dia ngebales flirtingan kamu.
Semakin kamu nothing to loose, semakin AMPUH hal ini mengena dihatinya.

Dan semakin kamu NGAREP dia ngebales, semakin kamu makin NGGAK MENARIK karena dia bisa ngerasa apakah kamu tulus atau tidak memujinya.

Dalam hal kaya gini, cewek ibarat punya indra ke enam!
Dia bisa mendeteksi apakah kamu ngarep atau tidak, dalam hitungan DETIK !!

Trust me on this one !!

So, jangan ngarep !!

Anyway, kamu udah ngerti sekarang cara untuk membuat dia merasa dirinya cantik dan seksi, adalah dengan memberinya validasi bahwa dirinya memang cantik dan seksi, secara GENUINE dan ALAMI.

Ya, inilah yang dimaksud dengan FLIRTING =)

Dan di dunia lelaki ... flirting adalah cara terbaik untuk mengambil hati wanita.

Tentunya masih ada banyak cara lain, tapi by far, flirting adalah yang termudah, paling menyenangkan dan paling bisa dilakukan siapa saja.

Oiya, lakukan juga hal ini saat kamu dan dia sedang terjebak dalam hening karena nggak ada yang berbicara duluan.

Kalau kamu adalah ex member dari APS (Alpha Player Society), kamu pasti tahu maksud dari artikel ini.

Nha, masih takut menunjukkan ketertarikan kamu sama dia ? =)
No comments:
Write comments